Rabu, 28 Oktober 2015

Untuk Menjadi Orang Kaya, Hindari Mengelola Uang Seperti Ini…………



Mengelola uang secara efektif dan effisien merupakan salah satu kunci untuk menjadi orang kaya. hamper semua orang kaya di dunia ini sadar akan tantangan dan ancaman dunia yang akan dilalui masa mendatang. Mereka sealu menerapkan prinsip effisiensi dalam pengelolaan uang.
Kebanyakan orang kaya didunia memilih mengurus sendiri uang mereka. Hanya sebagian kecil yang mempercayakan pengelolaan kekayaannya pada perencana keuangan. Ha ini menjadi bukti pentingnya mengelola keuangan untuk menjadi kya bahkan mempertahankan kekayaan.
Dilansir dari laman CNBC, survey yang dilakukan Bellomy Research, mengungkapkan mayoritas para oreang kaya memilih mengurus sendiri kekayaannya. Survei ini dilakukan terhadap 1.064 investor yang memiliki asset minimal USD 50.000 sampai lebih dari USD 10 juta.
Hasil survey tersebut juga menyebut sekitar 75% para orang kaya lebih memilih menanamkan investasi di dalam negerinya. Mayoritas orang kaya di dunia menghindari kesalahan pengelolaan uang yang mengancam kekayaan mereka. Salah sedikit dalam mengelola uang, maka anda akan susah menjadi orang kaya, bahkan orang kaya bisa jatuh miskin.
Dilansir dari lifehack.org berikut kesalahan pengelolaan uang yang perlu di hindari :
1.       Pengeluaran Besar
2.       Terpaku pada harga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar